Juara Supercoppa Italiana, Juventus Raih Gelar Perdana Bersama Ronaldo

Kamis , 17 Januari 2019 | 09:26 | view: 606
Juara Supercoppa Italiana, Juventus Raih Gelar Perdana Bersama Ronaldo
Cristiano Ronaldo sukses menjuarai trofi perdana bersama Juventus (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Juventus sukses menjuarai ajang Supercoppa Italiana setelah mengandaskan perlawanan AC Milan di King Abdullah Stadium, Jeddah, Kamis (17/1/2019) dinihari WIB. Berlaga di partai puncak, Juve menang dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang si Nyonya Tua dicetak oleh megabintang mereka, Cristiano Ronaldo di menit ke-61. Ini menjadi gelar perdana Juventus bersama CR7 semenjak mereka mendatangkan bintang timnas Portugal itu di awal musim.

Menyambut performa heroik dan kesuksesan persembahkan gelar pertama untuk Juve, Ronaldo mengaku amat bahagia. Namun penyerang 33 tahun itu menolak puas, dengan menyebut Piala Supercoppa Italiana hanya sebagai langkah awal.

"Ini adalah pertandingan yang sangat sulit, sangat hangat di sini, dan sulit untuk bermain dalam kondisi seperti ini," buka Ronaldo pada Rai Sport.

“Kami bermain bagus, menciptakan banyak peluang, dan jelas saya senang bisa mencetak gol kemenangan. Saya senang, karena itu adalah ambisi saya untuk memulai 2019 dengan trofi. Saya memiliki gelar pertama saya bersama Juve dan saya sangat senang!

“Ini baru permulaan, kami menjalaninya selangkah demi selangkah. Kami mendapatkan trofi ini, sekarang kami harus terus bekerja keras untuk meraih trofi-trofi berikutnya.

“Serie A selalu menjadi tujuan utama Juve. Kami berada di puncak klasemen, tapi kompetisi itu akan berlangsung dengan sangat panjang dan akan sulit, jadi kami harus terus bekerja keras.

Pemain terbaik dunia lima kali itu lantas mendedikasikan gol juaranya secara khusus. "Saya mendedikasikan gol ini untuk tim, keluarga saya, teman-teman, dan semua orang di seluruh dunia yang mencintai Juve dan mencintai Cristiano!" serunya.

KOMENTAR