Hadapi Newcastle Jets di Kualifikasi LCA, Kekuatan Persija Dipastikan Pincang

Selasa , 12 Februari 2019 | 09:29 | view: 194
Hadapi Newcastle Jets di Kualifikasi LCA, Kekuatan Persija Dipastikan Pincang
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, saat jumpa pers jelang laga hadapi Newcatle Jest di babak kualifikasi Liga Champions Asia (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Persija Jakarta akan bertanding melawan klub asal Australia, Newcastle Jets, di laga kualifikasi kedua Liga Champions Asia (LCA), pada hari ini, Selasa (12/2/2019) sore WIB. Skuat Macan Kemayoran dipastikan pincang karena tak dapat diperkuat oleh beberapa pemainnya.

Tercatat, ada lima pemain yang harus absen, yaitu Jaimerson Xavier, Rezaldi Hehanusa, Rishadi Fauzi, Nugroho Fathurrahman, dan Daryono. Kelimanya harus menepi karena alasan yang berbeda.

Jaimerson tidak bisa tampil lantaran terkendala masalah KITAS (Kartu Izin Tinggal Sementara), sedangkan Daryono karena akumulasi kartu. Sementara Rezaldi, Rishadi, dan Nugroho harus absen lantaran cedera.

Absennya lima pemain tersebut diakui pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev membuat timnya merugi. Namun, arsitek berkebangsaan Bulgaria ini menegaskan skuatnya yang ada saat ini bakal berusaha keras agar bisa mengalahkan tuan rumah.

"Kami tidak bisa memainkan lima pemain kami tentunya tidak bagus untuk kami. Namun kami akan memberikan yang terbaik untuk laga besok (hari ini-red). Saya pikir Newcastle Jets adalah tim Yang sangat bagus. Saya respek kepada mereka, dan tentunya laga nanti bukan laga mudah bagi kami," ujar Kolev, seperti dilansir dari laman Bola.net, Selasa (12/2/2019).

Sementara itu, diakui Kolev, Newcastle Jets memiliki banyak keunggulan, salah satunya adalah postur tubuh. Namun, mantan juru taktik PS Tira ini tak mau menyerah lantaran menurutnya pasukannya juga tak kalah unggul.

"Ada beberapa bagian tim ini sangat kuat. Kami juga memiliki beberapa keunggulan yang bisa dimaksimalkan," kata Kolev.

Terkait dukungan yang diberikan oleh suporter Persija, The Jakmania yang sudah jauh-jauh datang ke Australia, Kolev mengucapkan banyak terima. Oleh sebab itu, dia berjanji akan memberikan yang terbaik.

"Terima kasih jika ada suporter yang datang ke sini. Kami berjanji akan berikan yang terbaik untuk laga besok," imbuhnya.

KOMENTAR