Hadapi AC Milan di Derby della Madonnina, Spalletti Ingin Inter Milan Bangkit

Minggu , 17 Maret 2019 | 19:17 | view: 352
Hadapi AC Milan di Derby della Madonnina, Spalletti Ingin Inter Milan Bangkit
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalleti (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menginginkan timnya bangkit saat meladeni AC Milan di laga bertajuk Derby della Madonnina, Senin (18/3/2019) dinihari nanti. Inter saat ini memang butuh kemenangan guna mengembalikan kepercayaan diri, setelah baru saja tersingkir dari perempat final Liga Europa.

"Kami harus kembali ke trek dengan peran yang berbeda. Jelas bahwa hasil tengah pekan lalu menyakitkan, tapi kami harus menerimanya," ujar Spalletti seperti dilansir situs resmi klub.

Seperti diketahui, Inter Milan tersingkir dari Liga Europa usai dikalahkan 0-1 oleh Eintracht Frankfurt. Alhasil, Inter Milan dipastikan tanpa gelar di musim ini, setelah kalah bersaing di Liga Italia dari Juventus.

Kini, Inter hanya punya misi finis di zona Liga Champions. Namun dengan syarat wajib, mereka harus bersaing dengan AC Milan yang ada di peringkat ketiga.

Spalletti mengakui, Inter Milan bermain buruk saat meladeni Frankfurt pada leg kedua. Namun mantan pelatih AS Roma ini menilai, itu bukan satu-satunya faktor yang menyebabkan Inter Milan tersingkir.

"Penampilan negatif tengah pekan lalu? Ada kekecewaan terhadap hal yang terjadi, itu jelas," ujar Spalletti.

"Benar bahwa kami bermain buruk, tetapi ada faktor lain yang membuat momen sulit bagi kami," kata Spalletti mengakhiri.

KOMENTAR