50 Tim Berlaga di Beumopu Cup III.

Rabu , 16 Mei 2018 | 17:08 | view: 962
50 Tim Berlaga di Beumopu Cup III.
Official Tim Granada Fc menyerahkan Piala Bergilir kepada panitia untuk diperebu
POPULER

SEVENSPORTAINMENT.COM - Sebanyak 50 tim Sepakbola Mini siap berlaga dalam Turnamen Beumopu Cup III yang berlangsung di Lapangan Latsitarda, Lasiana, dari tanggal 16 Mei sampai 9 Juni 2018.

Upacara pembukaan yang berlangsung di lapangan Latsitarda, Rabu, 16/5/2018 diikuti oleh semua pemain, official/pelatih serta para sponsor seperti Dealer Honda Kupang dan Politeknik Negeri Kupang.

Sambutan Ketua Panitia Robin Ndu Ufi yang dibacakan oleh Sekretaris panitia, Torus Kamengon, mengatakan, Turnamen Beumopu Cup III menggunakan sistem 1/2 kompetisi pada babak penyisihan serta format gugur pada babak 16 besar.

"Tim yang meraih juara 1 mendapatkan uang tunai sebesar 6 juta serta piala bergilir dan tetap, juara 2 (4 jt), juara 3 bersama (2 jt). Top skor juga kami beri apresiasi sebesar 500 ribu”

Seraya menambahkan, setiap tim yang masuk babak 8 besar sudah berhak mendapatkan bonus sebesar 500 ribu.

Sementara Agustinus Sikki dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengharapkan semua tim dan pemain yang bertanding dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam sepakbola serta menghindari hal-hal yang dapat merusak persaudaraan diantara pemain.

"Kita tahu bahwa sepakbola adalah seni dan juga melibatkan fisik sehingga kita harus hindari hal-hal yang tidak diinginkan. Mari kita semua jaga persaudaraan supaya turnamen ini bisa berjalan dengan baik sampai penutupan”, : harap adik kandung Marthinus Sikki.

Ia juga mengapresiasi panitia pelaksana Turnamen Beumopu Cup yang sudah bekerja secara maksimal untuk bisa mensukseskan kegiatan ini.

Untuk diketahui, pertandingan perdana antara tim juara bertahan yakni Granada Fc melawan Advokat Fc berlangsung menarik dan disaksikan oleh ratusan masyarakat Kota Kupang yang memenuhi lapangan Latsitarda serta mendapat pengamanan dari aparat Kepolisian setempat. (Hendrik)

KOMENTAR