Aji Santoso Jagokan Inggris Melenggang ke Final Piala Dunia 2018

Rabu , 11 Juli 2018 | 12:28 | view: 90
Aji Santoso Jagokan Inggris Melenggang ke Final Piala Dunia 2018
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Mantan pelatih Timnas U-23 Indonesia, Aji Santoso, menjagokan Inggris di partai semifinal Piala Dunia 2018. Di laga tersebut, The Three Lion akan bersua Kroasia untuk memperebutkan satu jatah tiket menuju final.

Aji berharap, agar anak asuh Gareth Southgate itu mampu mengalahkan Kroasia dan melenggang ke partai final Piala Dunia 2018.

Laga antara Inggris versus Kroasia itu sendiri akan digelar di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB. Dan akan kembali disiarkan secara langsung oleh Trans Tv.

Lebih lanjut, pelatih yang kini membesut Persela Lamongan itu mengatakan, awalnya dirinya menjagokan 3 tim di gelaran Piala Dunia 2018 Rusia kali ini.

"Sejak awal saya menjagokan Inggris bersama dua negara lainnya, yakni Brasil dan Jerman, tapi dua negara ini gagal melaju ke babak selanjutnya," kata Aji di sela-sela memimpin latihan Persela, seperti yang dikutip dari detiksport, Rabu (11/7/2018).

Inggris lolos ke babak semifinal setelah mengatasi Swedia 2-0 di perempatfinal. Sebelumnya, The Three Lions menang adu penalti atas Kolombia di babak 16 besar.

Pada laga melawan Kroasia, Inggris akan kembali mengandalkan kapten mereka, Harry Kane, di lini depan. Kane sejauh ini menjadi top skorer sementara Piala Dunia 2018 dengan enam gol. (Rijal)

KOMENTAR