Jersey Ronaldo Sold Out Diborong Fans Juventus

Kamis , 12 Juli 2018 | 11:25 | view: 66
Jersey Ronaldo Sold Out Diborong Fans Juventus
Fans Juventus memamerkan jersey Ronaldo (foto/afp)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Tak butuh waktu lama bagi Juventus untuk mulai melihat investasi mereka dengan membeli Ronaldo. Para pendukung Juve sudah berbondong-bondong membeli jersey musim 2018-19 dengan nama Ronaldo.

Menurut Tuttojuve, antrian untuk membeli jersey Juve sudah mengular di beberapa toko resmi di Italia. Salah satunya adalah toko resmi Juve di kota Milan. Antrian untuk masuk toko resmi itu terpantau panjang pada hari Rabu waktu setempat.

Di toko di kota Milan itu saja, penjualan jersey dengan nama Ronaldo sudah sangat tinggi. kalau dirata-rata, setiap satu menit, satu jersey Ronaldo terjual.

Fans Juve membanjiri toko resmi setelah toko online resmi klub crash gara-gara tak sanggup menampung banyaknya pembeli yang mengakses sejak Ronaldo resmi diumumkan sebagai pemain baru Juve. Sampai saat ini, situs toko online Juve masih sering error karena animo fans yang tinggi.

Proses pembelian jersey dengan nama Ronaldo memang tidak bisa cepat. Juve dan Adidas belum mengeluarkan stok jersey dengan nomor 7 dan nama Ronaldo di toko-toko mereka. Pembeli online pun masih harus menunggu sampai pesanan mereka selesai dibuat.

Saat ini, para pembeli biasanya memilih jersey sesuai ukuran yang mereka inginkan. Setelah itu, Jersey tersebut dibawa ke petugas sablon yang akan memasang nama dan nomor punggung sesuai keinginan para pelanggan.

Dalam situasi normal, proses custom naming ini biasanya hanya dilakukan jika pembeli ingin menuliskan nomor tertentu dengan nama yang dia inginkan, biasanya nama sang pembeli itu sendiri.

Lantaran stok jersey Ronaldo memang belum ada, para fans Juve mengakalinya dengan mencetak via sablon di toko resmi.

(Rijal)

KOMENTAR