Spanyol Tanpa Fabregas dan Morata di Piala Dunia 2018.

Senin , 21 Mei 2018 | 21:38 | view: 276
Spanyol Tanpa Fabregas dan Morata di Piala Dunia 2018.
Fabregas Gagal menembus skuad Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018

SEVENSPORTAINMENT.com - Pelatih tim nasional Spanyol, Julen Lopetegui, tidak menyertakan dua bintang Chelsea, Cesc Fabregas dan Alvaro Morata, dalam daftar skuad untuk Piala Dunia 2018.

Fabregas merupakan bagian dari timnas Spanyol saat menjadi juara Piala Dunia Afrika Selatan 2010.

Dalam daftar 23 nama yang dirilis, tersisa tujuh pemain yang ikut membantu Spanyol meraih gelar pertama Piala Dunia. Ada Pepe Reina, Sergio Ramos, Gerard Pique, Nacho Monreal, Sergio Busquets, Andres Iniesta dan David Silva.

Sementara bagi Morata, penampilan buruknya musim ini kemungkinan menjadi alasan Lopetegui tidak menyertakannya.

Morata hanya mampu mencetak 11 gol selama musim 2017-2018. Untuk lini depan, Lopetegui akan mengandalkan penyerang dari Liga Spanyol, Diego Costa dan Iago Aspas.

Terkait dengan skuad yang telah dipilih, Lopetegui optimistis bisa berprestasi di Rusia.

"Ini adalah kompetisi terbaik di dunia dan tersulit karena anda hanya punya tiga laga awal untuk membuktikan diri. Kami telah memilih pemain terbaik dan kami merasa cukup untuk bisa menantang," kata Lopetegui dikutip dari Daily Mail, Senin (21/5/2018). (Lariza Oky Adisty)

Skuad lengkap Spanyol untuk Piala Dunia 2018:

Kiper: David De Gea (Manchester United), Pepe Reina (Napoli), Kepa Arrizabalaga (Atlethic Bilbao).

Bek: Dani Carvajal (Real Madrid), Alvaro Odriozola (Real Sociedad), Gerard Pique (Barcelona), Sergio Ramos (Real Madrid), Nacho (Real Madrid), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Jordi Alba (Barcelona), Nacho Monreal (Arsenal).

Gelandang: Sergio Busquets (Barcelona), Saul Niguez (Atletico Madrid), Koke (Atletico Madrid), Thiago Alcantara (Bayern Muenchen), Andres Iniesta (Barcelona), David Silva (Manchester City), Isco (Real Madrid), Marco Asensio (Real Madrid).

Penyerang: Lucas Vazquez (Real Madrid), Iago Aspas (Celta Vigo), Rodrigo Moreno (Valencia), Diego Costa.

(Hendrik)
Sumber: Kompas.com

KOMENTAR