Pasca Mendepak Lopetegui, Madrid Tuai Hasil Positif di Bawah Arahan Solari

Kamis , 01 November 2018 | 14:53 | view: 100
Pasca Mendepak Lopetegui, Madrid Tuai Hasil Positif di Bawah Arahan Solari
Pelatih interim Real Madrid, Santiago Solari (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Real Madrid meraih kemenangan pertamanya usai pemecatan Julen Lopetegui. Pelatih interim Madrid, Santiago Solari, puas dengan komitmen yang ditampilkan timnya.

Madrid menjalani pertandingan pertamanya usai pemecatan Lopetegui dengan tandang ke markas Melilla di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey. Bertanding di Stadion Alvarez Claro, Kamis (1/11/2018) dini hari WIB, Los Blancos menang telak 4-0.

Turun dengan skuat kombinasi pemain tim utama dan pemain muda, Madrid sudah unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Karim Benzema dan Marco Asensio. Di paruh kedua, Alvaro Odriozola dan Cristo Gonzalez menambah gol untuk Madrid.

Solari tak menampik jika para pemain Madrid terluka dengan pemecatan Lopetegui. Ia pun senang melihat performa Madrid saat melawan Melilla.

"Tim bermain dengan rasa senang, antusiasme, dan komitmen, dan hasilnya adalah buah dari itu semua. Mereka adalah juara yang luar biasa, mereka sangat berkomitmen. Kalau tidak, Anda tidak mendapat semua yang sudah Anda raih," ujar Solari seperti dikuti FourFourTwo.

"Mereka terluka karena ini adalah olahraga, ada dinamika yang buruk dan harus dibalikkan. Kami sudah melakukan banyak hal dengan baik."

"Saya senang dengan karakter tim, mereka berlari, mereka mencari gol, mereka bugar dan senang. Anda menang dengan keberanian, pengorbanan. Anak-anak bekerja dengan luar biasa," katanya.

KOMENTAR