Hasil Liga Spanyol Pekan ke-18: Barcelona Menang, Madrid Terjungkal

Senin , 07 Januari 2019 | 12:20 | view: 172
Hasil Liga Spanyol Pekan ke-18: Barcelona Menang, Madrid Terjungkal
La Liga Spanyol

SEVENSPORTAINMENT.COM - Hasil berbeda diraih oleh dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid. Pada laga di pekan ke-18 yang berlangsung dinihari tadi, El Barca tipis di kandang Getafe, sementara itu, Madrid harus rela menanggung malu dikalahkan Real Sociedad di kandang mereka sendiri.

Barcelona menang dengan skor 2-1 dalam lawatannya ke markas Getafe, Senin (7/1/2019) dinihari WIB. Gol Lionel Messi dan Luis Suarez cuma bisa dibalas sekali oleh Jaime Mata.

Kemenangan ini mengokohkan Barca di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 40 poin dipunya. Dari 18 kali bertandingan, mereka meraih 14 kemenangan, empat kali imbang, dan dua kali kalah.

Dua klub yang menjadi rival terdekat Barcelona, Atletico Madrid dan Sevilla, yang saling berhadapan, hanya meraih hasil imbang 1-1.

Sementara itu, nasib lebih tragis lagi didapat Real Madrid, bermain di Santiago Bernabeu, skuat asuhan pelatih interim Santiago Solari itu malah dapat hasil mengejutkan, mereka dijungkalkan Real Sociedad 0-2.

Kekalahan tersebut membuat Madrid tergusur dari posisi empat besat. Posisi mereka diambil alih Alaves, yang pada laga hari Sabtu menang 2-1 saat menjamu Valencia.

Berikut hasil lengkap Liga Spanyol pekan ke-18:

Levante 2-2 Girona
Espanyol 1-0 Leganes
Valladolid 0-1 Vallecano
Alaves 2-1 Valencia
SD Huesca 2-1 Real Betis
Eibar 0-0 Villarreal
Sevilla 1-1 Atl Madrid
Real Madrid 0-2 Sociedad
Getafe 1-2 Barcelona

KOMENTAR