Hadapi Leganes di Copa del Rey, Real Madrid Usung Misi Balas Dendam

Rabu , 09 Januari 2019 | 14:34 | view: 272
Hadapi Leganes di Copa del Rey, Real Madrid Usung Misi Balas Dendam
Real Madrid vs Leganes

SEVENSPORTAINMENT.COM - Real Madrid akan menghadapi Leganes pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey 2018-2019, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (10/1/2019) WIB. Laga nanti bakal menjadi pembalasan yang tepat bagi Los Blancos.

Real Madrid menyimpan sakit hati karena disingkirkan Leganes dari Copa del Rey pada musim lalu. Saat itu, Los Merengues hanya kalah agresivitas gol tandang dari Los Pepineros.

Kini, Real Madrid tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Namun, hal itu juga menjadi tantangan bagi pasukan Santiago Solari.

Real Madrid sedang dalam kondisi tidak baik setelah gagal menang dalam dua laga terakhir di berbagai ajang. Pada laga pamungkas, Los Blancos menyerah 0-2 dari Real Sociedad di kandang sendiri.

Solari kemungkinan besar akan melakukan rotasi pemain. Beberapa pemain yang jarang mendapat kesempatan reguler bakal dimainkan melawan Leganes.

Sementara itu, Real Madrid bisa bernapas sedikit lega. Pasalnya, Leganes juga dalam kondisi menurun.

Tim asuhan Mauricio Pellegrino itu belum meraih kemenangan dalam empat laga terakhir. Ditambah, Leganes juga selalu menelan kekalahan pada laga terakhir kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu.

KOMENTAR