Jadwal Liga Spanyol: Derby Madrid Bakal Tersaji di Jiornada ke-23

Sabtu , 09 Februari 2019 | 20:00 | view: 256
Jadwal Liga Spanyol: Derby Madrid Bakal Tersaji di Jiornada ke-23
Atletico Madrid vs Real Madrid

SEVENSPORTAINMENT.COM - Rangkaian laga Jiornada ke-23 La Liga bakal diisi oleh pertandingan panas antara dua penguasa Ibu Kota Spanyol, Real Madrid versus Atletico Madrid. Laga kali ini bukan hanya menyoal derby, tapi juga soal posisi kedua tim di papan klasemen.

Madrid kini berada di posisi ketika klasemen La Liga, hanya terpaut jarak dua poin saja dengan Atletico Madrid di posisi kedua. Posisi di klasemen akan membuat jalannya pertandingan menjadi makin sengit.

Laga derby Madrid akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, markas Atletico, pada Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Pada perjumpaan pertama, Atletico mampu meraih satu poin dengan bermain imbang 1-1 di Bernabeu.

Sementara itu, laga berat juga akan dijalani oleh Barcelona. Sang pemuncak klasemen bakal menghadapi Athletic Bilbao yang saat ini sedang onfire. Laga tersebut akan digelar di San Mames, markas Bilbao.

Laga melawan Bilbao juga bakal menguras emosi pelatih Ernesto Valverde. Sebab, di masa lalu dia pernah menjadi pelatih bagi klub asal Basque tersebut.

Berikut jadwal lengkap Liga Spanyol pekan ke-23:

Sabtu 09, Februari 2019
Real Valladolid 0 - 0 Villarreal
Getafe vs Celta de Vigo
Atl Madrid vs Real Madrid

Minggu, 10 Februari 2019
Espanyol vs Vallecano
Girona vs Huesca
Leganes vs Real Betis
Valencia vs Real Sociedad

Senin, 11 Februari 2019
Sevilla vs Eibar
Atl Bilbao vs Barcelona

Selasa, 12 Februari 2019
Alaves vs Levante

KOMENTAR