Bungkam Atletico di Derby Madrileno, Real Madrid Kian Dekat dengan Barcelona

Minggu , 10 Februari 2019 | 10:12 | view: 160
Bungkam Atletico di Derby Madrileno, Real Madrid Kian Dekat dengan Barcelona
Real Madrid sukses kalahkan Atletico Madrid di laga bertajuk Derby Medrileno (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Real Madrid sukses membungkam tetangga dekat mereka, Atletico Madrid di laga lanjutan pekan ke-23 La Liga Spanyol, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Bermain di E Stadio Wanda Metropolitano, Sergio Ramos cs menang dengan skor 1-3.

Dengan hasil tersebut, Real Madrid sukses naik ke posisi kedua dan makin dekat dengan pemuncak klasemen sementara, Barcelona. El Real kini mengoleksi 45 poin, terpaut 5 angka dari seteru abadinya tersebut.

Di laga bertajuk Derby Madrileno itu, Los Blancos sudah unggul cepat saat laga baru memasuki menit ke-16. Dari situasi sepak pojok, Casemiro memanfaatkan kemelut di depan gawang Atletico, dan kemudian membobol gawang Jan Oblak lewat gol tendangan salto.

Akan tetapi, keunggulan Real Madrid tidak bertahan lama. Sembilan menit kemudian, Atletico Madrid menyamakan skor lewat aksi Antoine Griezmann.

Setelah skor imbang 1-1, Real Madrid mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran Jose Gimenez kepada Vinicius Junior. Sergio Ramos yang menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan mencetak gol.

Pada menit ke-74, serangan balik El Real berujung aksi Gareth Bale yang tinggal berhadapan dengan Oblak. Tanpa kesulitan, Bale melepaskan tembakan mendatar yang bersarang di gawang tuan rumah.

Selain laga derbi Madrileno antara Atletico melawan Real Madrid, ada tiga laga lain di La Liga yang juga berlangsung pada Sabtu (9/2/2019). Satu di antaranya adalah kemenangan 3-1 yang ditorehkan Getafe atas Celta Vigo.

Hasil pertandingan Liga Spanyol, Sabtu 9 Februari 2019:

Getafe 3-1 Celta Vigo
Atl Madrid 1-3 Real Madrid
Espanyol 2-1 Rayo Vallecano

KOMENTAR