Ditinggal Ronaldo, Madrid Makin Ngotot Kejar Tanda Tangan Neymar

Rabu , 11 Juli 2018 | 23:37 | view: 100
Ditinggal Ronaldo, Madrid Makin Ngotot Kejar Tanda Tangan Neymar
Ilustrasi foto: net

SEVENSPORTAINMENT.COM - Setelah secara resmi ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus, Real Madrid kini nyaris tanpa sosok populer nan berbahaya di lini depan. Walaupun masih ada nama Gareth Bale dan Kareem Benzema, namun keduanya dinilai masih belum bisa menggaransi ketajaman lini serang Los Blancos seperti saat masih ada Ronaldo.

Beberapa nama beken calon pengganti CR7 kini mulai santer diberitakan akan segera mendarat di Santiago Bernabeu. Mulai dari nama mega bintang Brasil, Neymar, bintang muda Prancis, Kylian Mbappe, dan penyerang Belgia, Eden Hazard.

Dari ketiga striker beken tersebut, nama Neymar lah yang paling gencar diisukan akan segera merapat. Bahkan beberapa pekan lalu, Presiden Madrid, Florentino Perez, dikabarkan sudah bertemu dengan ayah Neymar untuk membicarakan soal detail transfer anaknya itu.

Namun yang bakal menjadi batu sandungan bagi Madrid, tentu saja adalah PSG, klub yang dibela Neymar saat ini. Mereka tentu tak mau melepas sang mega bintang begitu saja.

Terlebih lagi, baru setahun lalu raksasa sepak bola Prancis itu menghabiskan dana 222 juta euro untuk menebusnya dari Barcelona sekaligus menjadikan pemain termahal dunia.

Jika ingin tetap ngotot memboyong Neymar, tentu saja Madrid harus mengeluarkan kocek lebih dalam dari harga awal Neymar saat didatangkan PSG setahun lalu. (Rijal)

KOMENTAR