Tak Cuma Madrid, Barcelona pun Ikutan Buru Tanda Tangan Hazard

Kamis , 12 Juli 2018 | 23:23 | view: 56
Tak Cuma Madrid, Barcelona pun Ikutan Buru Tanda Tangan Hazard
Eden Hazard jadi rebutan dua raksasa Spanyol (foto/idola188)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Raksasa Spanyol, Real Madrid masih terus berburu mesin gol baru usai ditinggal mega bintangnya Ronaldo. Selain dikabarkan ngotot memboyong Neymar, Los Blancos juga diisukan telah menyiapkan beberapa nama lain jika mereka gagal mendaratkan bintang Brasil itu ke Santiago Bernabeu.

Salah satu nama yang cukup santer diberitakan akan merapat adalah playmaker Chelsea, Eden Hazard. Penampilan brilliant Hazard bersama Timnas Belgia di Piala Dunia 2018 lalu, makin membuat El Real kepincut.

Namun seperti dilansir Sport, upaya untuk mendatangkan Hazard akan menjadi rumit bagi kubu Madrid, pasalnya sang pemain juga kini diminati oleh rival mereka, Barcelona.

Sebelumnya pada musim panas ini, Barcelona berencana untuk mendatangkan Antoine Griezmann. Penyerang Atletico Madrid itu kabarnya akan mengisi pos kiri serangan Barcelona setelah Ousmane Dembele tampil kurang meyakinkan musim lalu.

Namun setelah ditunggu lama, Griezmann tidak jadi pindah. Ia memutuskan memperpanjang kontraknya di Atletico sehingga Barca harus mencari pengganti lain.

Menurut laporan tersebut, Barca melihat Hazard sebagai pengganti yang ideal untuk Griezmann. Untuk itu mereka akan mencoba mendatangkan sang pemain pada musim panas ini.

Namun baik Madrid maupun Barca diprediksi akan sulit mendatangkan Hazard. Pasalnya Chelsea akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan sang bintang.

Semenjak dibeli dari Lille pada tahun 2012 silam, Hazard sudah menjadi roh serangan Chelsea. Berkat kecemerlangannya, Chelsea berhasil memenangkan 2 trofi Liga Inggris semenjak Hazard bergabung.

Calon pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri juga dikabarkan ingin mempertahankan Hazard. Alhasil kedua tim Spanyol itu harus menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk mendatangkan sang pemain. (Rijal)

KOMENTAR