Sudah Lelah, Courtois Tak Mau Lagi Bicara Soal Transfernya ke Madrid

Senin , 06 Agustus 2018 | 16:16 | view: 62
Sudah Lelah, Courtois Tak Mau Lagi Bicara Soal Transfernya ke Madrid
Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, sudah tak mau lagi bicara terkait isu transfer ke Real Madrid. Kiper tim nasional Belgia itu mengaku tidak terlalu memikirkannya karena fokus menghadapi musim baru.

Courtois santer diberitakan akan segera resmi berseragam Real Madrid. Namun hingga kini, kejelasan transfer itu masih belum juga menemui titik terang. Diduga Chelsea sengaja menahan Courtois karena belum mendapat kiper pengganti.

Dilansir dari Marca, Courtois menyatakan, "Saya tidak akan berbicara lagi mengenai rumor transfer karena itu merupakan situasi yang sulit,"

"Saya tidak bisa berbicara banyak dan juga tidak terlalu memikirkannya. Yang terpenting adalah saya mempersiapkan diri untuk musim depan," kata Courtois menambahkan.

Lain dengan Courtois, Christophe Henrotay yang menjadi agen sang pemain justru lebih vokal. Henrotay bahkan telah mengontak Chelsea mengenai transfer Courtois ini.

Ia menyarankan Chelsea untuk segera melepas Courtois ke Real Madrid. Menurut Henrotay, hal tersebut akan menjadi pilihan terbaik bagi Chelsea.

Kontrak Courtois dengan Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2019. Sang pemain belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontrak bersama Chelsea.

Jika tak dilepas musim ini, Courtois bisa pergi secara cuma-cuma musim depan.

(Rijal)

KOMENTAR