Hadapi Wakil Irak di Perempat Final, Vamos Mataram Tak Gentar

Selasa , 07 Agustus 2018 | 21:39 | view: 48
Hadapi Wakil Irak di Perempat Final, Vamos Mataram Tak Gentar
Selebrasi para pemain Vamos Mataram, setelah memastikan langkahnya lolos ke fase perempat final AFC Futsal Club 2018 (foto/pssi)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Wakil Indonesia di ajang AFC Futsal Club Championship 2018, Vamos Mataram bakal menghadapi laga perempat final melawan wakil Irak, Nafit Al Wasat. Pertandingan akan digelar Rabu (8/8/2018) esok.

Berbeda dari laga sebelumnya yang melakoni fase grup di GOR UNY, Vamos Mataram bakal menghadapi laga delapan besar di GOR Amongrogo Yogyakarta. Arena ini merupakan arena kedua dari ajang AFC Futsal Club 2018 yang digelar di Yogyakarta.

Melawan Nafit bukanlah hal yang mudah. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di edisi tahun lalu, saat itu Vamos harus menelan kekalahan di babak penyisihan grup.

Tapi, kini situasi berbeda. Pertemuan terjadi di babak perempat final dengan Vamos sebagai tuan rumah. Meski kualitas Nafit berada diatas Vamos, tapi apapun bisa terjadi.

Vamos Mataram dipastikan lolos ke babak perempat final setelah menjadi runner-up Grup A dibawah Nagoya Oceans unggul selisih gol dari Dalian Yuan Dynasty FC Tiongkok. Vamos pun akan bertemu Nafit Al wassat yang menjadi juara Grup B.

(Rijal)

KOMENTAR