Jimmi Sianto Beri Kado Ultah Spesial Untuk Blackhero

Minggu , 10 Juni 2018 | 19:00 | view: 310
Jimmi Sianto Beri Kado Ultah Spesial Untuk Blackhero
Jimmi Sianto berfose bersama para pemain di acara perayaan ultah Blackhero

SEVENSPORTAINMENT - Klub Futsal Blackhero mendapat kado ulang tahun istimewa dari Ketua AFP NTT, Jimmi Sianto.

Hadiah tersebut berupa bonus kepelatihan lisensi level 1 Nasional bagi pelatih Blackhero, Kenq Missa.

Hal itu disampaikan Jimmi Sianto saat memberikan sambutan di perayaan ultah pertama Blackhero, Minggu siang, (10/6/2018) di Pantai Lasiana.

Dalam sambutannya, Jimmi memberikan apresiasi bagi Blackhero yang sudah memberikan warna baru bagi dunia Futsal NTT, dengan itu dirinya memberi reward bagi keluarga besar Blackhero.

"Saya secara pribadi sudah mengenal Blackhero sejak lama ketika mereka masih eksis di dunia dancer. Sekarang tampil lagi di dunia futsal. Luar biasa, hadirnya Blackhero semakin menambah saingan bagi klub futsal yang sudah ada sekarang. Dan itu bagus. Karena itu, tetap eksis terus, tunjukkan permainan yang berkualitas dan juga jaga semangat sportifitas", pinta Ketua Komisi V DPRD NTT itu.

Dihadapan para pemain (senior dan junior), pelatih dan sponsor Blackhero, Jimmi mengingatkan,  membangun klub futsal membutuhkan jiwa juang pantang menyerah serta sikap kerendahan hati.

"Saya sering ingatkan para pelatih agar konsisten dalam melatih, dan para pemain tidak boleh merokok dan miras. semoga pemain-pemain Blackhero terus giat berlatih. Terlebih jika pelatihnya nanti sudah punya lisensi level 1 nasional. Hadiah ultah ini spesial untuk pelatih dan keluarga besar Blackhero", lanjut Jimmi, yang juga bakal mencalonkan diri sebagai anggot DPD RI tersebut.

Menanggapi hadiah ultah yang diberikan oleh Jimmi Sianto, pelatih Blackhero, Kenq Missa mengaku bangga dan sangat berterimakasih untuk apresiasi yang diberikan berupa bonus kepelatihan lisensi level 1 nasional.

"Jujur, saya sangat terkejut saat pak Jimmi kasih hadiah ini. Tentu ini akan menambah motivasi dan semangat saya untuk melatih. Motivasi saya kedepan, semoga nantinua Blackhero bisa tampil sebagai tim futsal papan atas di tingkat NTT maupun nasional", ujarnya.

(Hendrik)

KOMENTAR