Blackhero Rayakan Ultah Pertama di Pantai Lasiana

Minggu , 10 Juni 2018 | 19:52 | view: 240
Blackhero Rayakan Ultah Pertama di Pantai Lasiana
Ketua AFP NTT, Jimmi Sianto, Pelatih Blackhero, Kenq dan Richard, Sponsor Tim.

SEVENSPORTAINMENT - Klub Futsal Blackhero merayakan hari ulang tahun yang pertama di Pantai Lasiana, Kupang, pada Minggu siang, (10/6/2018).

Disaksikan media sevensportainment.com , para pemain (senior dan junior), pelatih, jajaran sponsorhip, keluarga besar Blackhero kompak menggunakan baju berwarna putih dalam syukuran HUT pertama.

Richard Oja selaku Sponsor utama tim Blackhero mengatakan, dirinya sangat mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh Blackhero demi pengembangan tim ini.

"Saya ingin ucapkan selamat ultah buat Blackhero semoga kedepan terus menjadi tim yang memberikan permainan yang menghibur dan berkualitas bagi para penonton. Dan setiap kegiatan yang dilakukan pasti saya dukung kalau itu bersifat positif", katanya.

Terkait metode pengembangan tim, Richard mengatakan, kedepan dirinya akan memprioritaskan para pemain untuk berlatih di lapangan yang berkualitas dengan intensitas yang baik.

"Kalau saat ini blackhero masih latihan 1 kali tiap minggu maka mulai sekarang akan ditambah menjadi 2 kali, dan kita akan cari lapangan futsal yang baik. Kami juga terus berupaya untuk mengikuti event-event level provinsi guna menambah pengalaman bertanding para pemain", katanya.

Sementara itu, Pelatih Blackhero, Kenq Missa mengatakan, saat ini Blackhero memiliki 4 kategori pemain yakni usia 10-12 tahun, 14-16 tahun, 17-18  tahun dan 20-30 tahun atau tak terbatas.

"Tentu kami sangat membutuhkan lapangan dan sarana prasarana untuk menunjang setiap aktifitas latihan kami. Semoga kehadiran pak Jimmi selaku ketua umum AFP NTT dapat memberikan solusi bagi kami", harap Missa.

Menanggapi permohonan Kenq, Jimmi Sianto mengatakan siap mendukung segala program latihan dari Blackhero dan akan berupaya untuk memfasilitasi.

"Ya, saya pasti bantu carikan lapangan yang bagus untuk bisa latihan. Demi futsal, saya selalu siap. Intinya semua pemain wajib untuk memiliki attitude yang baik, tidak boleh rokok dan miras. Saya juga beri rekomendasi untuk Blackhero akan tampil dalam piala gubernur nanti", ujar Jimmi yang disambut dengan tepuk tangan para pemain dan pelatih serta pihak sponsor.

(Hendrik)

KOMENTAR