24 Tim Siap Berebut Juara Turnamen Futsal Unkriswina Cup 2018

Sabtu , 06 Oktober 2018 | 18:21 | view: 916
24 Tim Siap Berebut Juara Turnamen Futsal Unkriswina Cup 2018
Pose Bersama: Purek III Unkriswina bersama jajaran dan pemain futsal
POPULER

SEVENSPORTAINMENT - Sebanyak 24 Tim futsal yang berasal dari program studi yang ada di Universitas Kristen Wira Wacana Sumba, Sekolah Tinggi dan beberapa Akademi yang ada di Kota Waingapu siap bersaing menjadi juara dalam turnamen Futsal Unkriswina Cup 2018.

Upacara pembukaan Turnamen Futsal Unkriswina Cup Tahun 2018 berlangsung di Sansiro Futsal Padadita Stadium, Sumba, Sabtu (6/10/2018) siang. Hadir dalam acara tersebut, Pembantu Rektor 3 Unkriswina, Umbu Ho Ara, SE, M.Si, Perwakilan Afkab Sumba Timur, beberapa pejabat Pemda, serta owner Sansiro Futsal Stadium, Ricky Rebo.

Pembantu Rektor 3 Unkriswina, Umbu Ho Ara, SE, M.Si dalam sambutannya mengatakan, turnamen tersebut merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan dalam rangka pra Dies Natalis Unkriswina yang ke-21. Dan merupakan turnamen pertama yang diselenggarakan di Kampus.

Umbu juga berharap turnamen futsal Unkriswina Cup ini dapat dijadikan sebuah turnamen rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) NTT, Jimmi Sianto, SE, MM yang dikonfirmasi Sevensportainment.com, mengapresiasi pelaksanaan turnamen futsal yang dilakukan oleh pihak Unkriswina.

"Iya, sebagai Ketua AFP NTT, tentu saya sangat beri apresiasi bagi pihak Kampus yang sudah menfasilitasi kegiatan ini. Saya berharap semua pihak dapat mensukseskan kegiatan ini," ujar Jimmi yang juga Ketua Komisi V DPRD NTT tersebut.

Lebih lanjut Calon Anggota DPD RI Periode 2019-2024 tersebut mengharapkan para pemain, official dan panitia pelaksana turnamen futsal Unkriswina Cup dapat menjunjung tinggi semangat sportifitas dan nilai-nilai yang terkandung dalam futsal.

(Hendrik)

KOMENTAR