Asosiasi Futsal Kabupaten Flotim Gelar Rapat Kerja

Senin , 05 Maret 2018 | 22:08 | view: 728
Asosiasi Futsal Kabupaten Flotim Gelar Rapat Kerja
Rapat Kerja AFKAB Flotim di Hotel ASA Larantuka

SEVENSPORTAINMENT - Larantuka - Asosiasi Futsal Kabupaten Flores Timur (AFKAB Flotim) menggelar Rapat pada Sabtu (3/3) malam di Restoran ASA untuk menyusun Program Kerja AFKAB Flotim Tahun 2018. Ketua Umum AFKAB Flotim Yosep Tua Dollu kepada wartawan mengatakan bahwa dalam rapat kerja di putuskan beberapa program kerja yang akan di laksanakan oleh AFKAB Flotim di antaranya Liga Flores, Liga 1  dan Liga 2 Futsal Flores TImur. 

“Keberhasilan penyelenggaraan Liga 1 tahun lalu, membuat AFKAB semakin giat melakukan penataan klub Futsal di Flores Timur. Dengan melihat minat dan antusiasme klub futsal di Flores Timur maka AFKAB juga telah memutuskan untuk menyelenggarakan Liga 2,” lanjut Yosep Tua Dollu yang juga Camat Kota Larantuka tersebut.

Dalam waktu dekat, menurut Yosep Tua Dollu, akan dibicarakan teknis penyelenggaraan tiga agenda besar AFKAB Flores Timur 2018 tersebut. “Untuk teknis penyelenggaraan tiga agenda ini  akan dibahas secepatnya,” ujarnya.

 Sementara itu, Sekretaris AFKAB Flores Timur, Dave Valentino menjelaskan, tujuan dari setiap penyelenggaraan kompetisi futsal ini, adalah untuk dapat memunculkan bibit pemain yang berkualitas yang bisa dilihat oleh para pencari bakat klub-klub profesional yang ada di Indonesia. Selain itu juga di harapkan nanti AFKAB Flotim dapat berpartisipasi dalam Pekan Olahraga Provinsi yang akan di selenggarakan tahun ini sekaligus sebagai ajang pencarian pemain untuk Pra PON Futsal NTT tahun 2019 mendatang. 

 

KOMENTAR