Pesta Gol ke Gawang Kamboja, Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal AFF Futsal Cup 2018

Rabu , 07 November 2018 | 17:31 | view: 206
Pesta Gol ke Gawang Kamboja, Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal AFF Futsal Cup 2018
Timnas Futsal Imdonesia vs Kamboja

SEVENSPORTAINMENT.COM - Timnas futsal Indonesia memastikan satu tempat di semifinal AFF Futsal Cup 2018. Kepastian tersebut didapatkan setelah skuat Merah Putih mengalahkan Kamboja 13-0 pada laga pamungkas Grup A di GOR UNY Yogyakarta, Rabu (7/11/2018).

Kemenangan memang sangat dibutuhkan timnas futsal Indonesia di laga tersebut. Makanya, mereka langsung melakukan serangan sejak menit awal pertandingan dilaksanakan.

Kamboja terlihat kesulitan untuk mengimbangi permainan cepat timnas futsal Indonesia. Bahkan, mereka sama sekali tidak mempunyai peluang yang bagus untuk mencetak gol.

Bambang Bayu Saptaji, Sauqy Saud, Subhan Faidasa dan Fajri Zikri mencetak masing-masing dua gol di laga ini. Sedangkan sisanya diukir Ardiansyah Runtuboy, Randy Satria, Rio Pangestu, Fhandy Permana, serta Marvin Alexa.

Tambahan tiga poin tersebut membuat timnas futsal Indonesia, keluar dengan status runner-up Grup A. Malaysia jadi juara grup setelah mengalahkan Myanmar dengan skor 3-2.

Namun, belum diketahui siapa yang jadi lawan timnas futsal Indonesia. Lantaran, masih menunggu hasil dari pertandingan di Grup B yang dimainkan besok, (8/11/2018).

Sumber: detikSport

KOMENTAR