Mengejutkan! Titus Bonai, Banting Setir Jadi Pemain Futsal

Jumat , 07 Desember 2018 | 19:30 | view: 296
Mengejutkan! Titus Bonai, Banting Setir Jadi Pemain Futsal
Mantan Penyerang Borneo FC, Titus Bonai (foto/lib)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Kabar mengejutkan muncul jelang berakhirnya Liga 1 2018. Mantan striker Timnas Indonesia dan juga Borneo FC, Titus Bonai dikabarkan bakal banting setir menjadi pemain futsal.

Pemain yang akrab disapa Tibo itu dipastikan bakal langsung memperkuat klub futsal Tanah Air, Pelindo IV Permata Indah FC dalam Pro Futsal League (PFL) 2019. Hal itu diungkapkan akun instagram resmi klub futsal tersebut.

"Resmi @25tibo (akun instagram Tibo) akan bergabung dengan Pelindo IV Permata Indah FC setelah menyelesaikan Liga 1 pada awal bulan ini," tulis Permata Indah.

Tibo memiliki alasan tersendiri kenapa akhirnya untuk sementara beralih ke futsal. Itu tidak lepas dari kompetisi tertinggi di Indonesia yang akan vakum, dan sampai saat ini masih belum jelas kapan akan dimulai kembali untuk musim depan. Meski sebenarnya, Borneo masih berpartisipasi di Piala Indonesia.

"Menjaga kondisi saja karena lima bulan libur," tulis mantan pemain Persipura Jayapura tersebut, dalam akun instagramnya.

PFL 2019 sendiri sudah akan mulai bergulir pada 8-9 Desember 2018 untuk pekan pertama. Artinya, Tibo kemungkinan baru akan bergabung dengan Permata Indah pada pekan kedua PFL 2019 yang digelar pada 5-6 Januari 2019. Mengingat, dia masih harus menuntaskan laga pemungkas bersama Borneo ketika melawan PS TIRA pada pekan ke-34 Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (9/12/2018) nanti.

Permata Indah diketahui tergabung di grup A PFL 2019 bersama dengan Bintang Timur Surabaya, IPC Pelindo II Jakarta, Kancil BBK Pontianak, Halus FC Jakarta, Black Steel Manokwari, Futsal Kota Metro Lampung, dan Bifor FC Jayapura. Kompetisi tertinggi futsal di Indonesia tersebut diketahui akan berakhir pada 7 April 2019.

KOMENTAR