Jadi Pemain Futsal Profesional, Titus Bonai Gabung di Klub Pelindo IV Permata

Rabu , 19 Desember 2018 | 14:25 | view: 724
Jadi Pemain Futsal Profesional, Titus Bonai Gabung di Klub Pelindo IV Permata
Titus Bonai bersama manajer tim Pelindo IV Permata (foto/bolalob)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Mantan striker timnas Indonesia dan Borneo FC, Titus Bonai resmi berpindah profesi menjadi pemain futsal profesional. Adalah klub dari Pro Futsal League (PFL) 2019, asal Manokwari, Papua Barat, Pelindo IV Permata Indah FC, yang beruntung mendapatkan jasa pemain 29 tahun itu.

Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Tibo itu, memutuskan untuk banting setir ke dunia futsal. Sebenarnya, futsal bukan hal baru bagi Tibo karena sang pemain pernah beberapa kali bermain di beberapa turnamen seperti Piala Futsal Indonesia 2010, Piala Emas Futsal Indonesia dan Gato Futsal Tournament pada 2015.

Tibo telah menandatangani kontrak di Pelindo IV Permata, hingga musim PFL berakhir di tahun 2019 mendatang. Namun pemain asal Papua itu baru akan bermain mulai pekan kedua grup A pada 5-6 Januari mendatang di GOR Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur.

Sang pemain juga bakal membela Pelindo IV Permata sampai kiprah mereka di PFL 2019. Hal ini karena Liga 1 kemungkinan besar baru akan bergulir Mei mendatang atau pasca PFL 2019 usai.

KOMENTAR