Hasil Pertandingan Perempat Final Turnamen Futsal Gubernur NTT Cup 2018

Rabu , 19 Desember 2018 | 22:52 | view: 406
Hasil Pertandingan Perempat Final Turnamen Futsal Gubernur NTT Cup 2018
Turnamen futsal U-21 Gubernur NTT Cup 2018

SEVENSPORTAINMENT.COM - Babak perempat final Turnamen Futsal U-21 Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Cup 2018 telah rampung digelar, pada hari ini, Rabu (19/12/2018) sore WITA. Sebanyak delapan tim saling beradu strategi untuk menentukan siapa yang terbaik guna lolos ke semifinal.

Bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Futsal, komplek Oepoi Sport Centre, Kota Kupang, rangkaian pertandingan digelar secara maraton dari jam 15:00 sore hingga jam 20:00 malam WITA.

Pada laga perempat final pertama, tersaji pertandingan yang cukup menarik antara tim Guns FC melawan Sikumana Sports. Guns yang tampil domiman pada laga sore itu, sukses membungkam perlawanan Sikumana dengan skor akhir 8-4.

Dengan hasil tersebut, Guns FC secara otomatis berhak memperoleh satu tiket menuju babak semifinal turnamen futsal bergengsi Piala Gubernur NTT yang berhadiah total senilai Rp 100 juta tersebut.

Semetara itu, di laga perempat final kedua, laga tak kalah seru tersaji antara Inerie Vs Rizky Futsal. Pertandingan berjalan alot. Kedua tim seolah ingin menunjukan kemampuan terbaiknya di hadapan para suporter yang memenuhi GOR Futsal, Kota Kupang.

Hingga akhirnya di penghujung laga, Inerie mampu menang atas Rizky Futsal dengan skor tipis 3-2. Dan dengan itu, Inerie sukses menyusul Guns FC ke babak semifinal.

Berlanjut ke laga antara Bante FC melawan Warnef FC di pertandingan perempat final ketiga. Pada laga tersebut, dominasi jelas dipertunjukkan oleh anak-anak Bante.

Dengan begitu digdayanya, mereka memborbardir gawang Warnef FC sebanyak 8 kali dan hanya berbalas 3.

Pertandingan antara IFF melawan Tangueray FC menjadi laga penutup partai perempat final turnamen futsal U-21 Gubernur NTT Cup 2018 pada malam hari itu.

Di laga tersebut, IFF sukses membungkam Tangueray FC dengan skor akhir 6-2. Dan IFF dipastikan jadi tim terakhir yang lolos ke fase semifinal.

Pertandingan babak semifinal sendiri, bakal digelar esok, Kamis (20/12/2018) mulai jam 09:00 pagi WITA hingga selesai.

Dan berikut jadwal lengkap laga semifinal turnamen futsal U-21 Gubernur NTT Cup 2018:

09:00 WITA
Guns FC Vs Inerie
Bante FC Vs IFF

Perebutan tempat ketiga
17:00 WITA

Final
18:30 WITA

KOMENTAR