Bupati Tutup Futsal Referee Cup I, Jimmi Sianto: Seleksi PraPON Tahap Pertama di SoE

Rabu , 06 Februari 2019 | 19:08 | view: 378
Bupati Tutup Futsal Referee Cup I, Jimmi Sianto: Seleksi PraPON Tahap Pertama di SoE
Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) NTT, Jimmi W.B Sianto, SE,.MM

SEVENSPORTAINMENT.COM - Turnamen Futsal Referee Cup I telah resmi ditutup oleh Bupati terpilih Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Epy Tahun, pada Selasa (4/2/2019) kemarin. Di acara closing ceremony yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Nekmese itu, hadir juga Ketua Umum Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) NTT, Jimmi Sianto.

Dalam sambutannya ketika menutup turnamen futsal Referee Cup I, Bupati terpilih, Epy Tahun memberikan apresiasi kepada tim yang berhasil meraih juara di turnamen futsal yang baru pertama kali diselenggarakan di Kota SoE itu.

Selain itu, secara khusus Epy juga meminta kepada Ketua Umum AFP, Jimmi Sianto, agar memberikan kesempatan bagi anak TTS untuk mengikuti seleksi untuk ajang PraPON 2019.

"Sebagai sesama putera TTS, saya berharap agar pak Jimmi tak lupa untuk menyertakan anak TTS dalam seleksi PraPON, bila perlu kami minta seleksi di laksanakan di SoE" harap Epy.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piala untuk para juara yaitu Juara I Putra Timor FC, Juara II Cathalan FC, Juara III Pejabata FC, Juara IV Putra Oebesa. Selain piala juga diberikan uang pembinaan.

Dalam sesi sambutan singkatnya, Ketua Umum AFP NTT, Jimmi Sianto langsung merespon permintaan khusus Bupati terpilih TTS agar seleksi PraPON bisa dilaksanakan di SoE.

"Menjawab permintaan bapak Bupati terpilih agar seleksi atlet praPON Futsal di laksanakan juga di SoE, maka saya sampaikan bahwa kita akan lakukan seleksi pertama di SoE," kata Jimmi, yang kemudian disambut tepuk tangan dari semua pencinta futsal yang ada di GOR Nekmese.

Lebih lanjut, pria yang kini sedang dalam proses pencalonan diri sebagai Anggota DPD RI itu juga menambahkan, "Untuk tahap seleksi tersebut, nanti akan dilaksanakan setelah bapak bupati dilantik, dan kita mohon ijin menggunakan GOR ini lagi," tutup Jimmi.

KOMENTAR