Ucapan Terima Kasih Ketua AFK Sikka, Atas Turnamen Futsal Kasarnas Maumere Cup

Minggu , 24 Februari 2019 | 20:16 | view: 750
Ucapan Terima Kasih Ketua AFK Sikka, Atas Turnamen Futsal Kasarnas Maumere Cup
Turnamen futsal Kasarnas Maumere Cup

SEVENSPORTAINMENT.COM - Menjelang peringatan hari ulang tahun Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) ke-47 pada 28 Februari mendatang, tim Basarnas Kota Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT), menggelar turnamen futsal bertajuk Kasarnas Maumere Cup selama dua hari.

Pada turnamen futsal yang digelar di lapangan futsal Alex Idong, Kecamatan Nele, Kabupaten Sikka itu, diikuti oleh 10 tim yang terdiri dari beberapa instansi pemerintahan, seperti Lanal Maumere, Kodim 1603 Sikka, Polres Sikka, Dishub Kabupaten Sikka, Dinsos Kabupaten Sikka, BPBD Kabupeten Sikka, Basarnas Maumere, Brimob Sikka, KSOP L Say Maumere dan Bandara Frans Seda Maumere.

Rangkain pertandingan sendiri, digelar selama dua hari berturut-turut mulai dari Jumat (22/2/2018) sore WITA, dan mencapai puncaknya pada Sabtu (23/2/2019) malam WITA.

Keluar sebagai juara pada turnamen tersebut, tim futsal dari Polres Sikka. Tak hanya meraih gelar juara, salah satu pemain dari tim Kepolisian Kota Sikka itu juga sukses menyabet gelar pencetak gol terbanyak dengan raihan 11 gol.

Atas terselengaranya turnamen Kasarnas Maumere Cup ini, Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sikka, secara khusus mengucapkan terima kasih kepada kepala SAR Maumere, yang telah turut berkontribusi terhadap perkembangan futsal di Kabupaten Sikka dan Provinsi NTT pada umumnya.

Femmy Bapa, selaku Ketua Umum AFK Sikka, menyampaikan hal tersebut saat diwawancarai oleh tim redaksi Seven Sportainment melalui sambungan telepon, pada Minggu (24/2/2019) malam WITA.

Menurut Femmy, dirinya atas nama AFK Sikka mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Bapak Kepala Kantor Sar Kota Maumere, I Putu Sudayana, yang telah menyelenggarakan turnamen futsal Kasarnas Maumere Cup di Kabupaten Sikka.

"Dengan diselenggarakannya turnamen futsal Kasarnas Maumere Cup oleh tim Basarnas Kota Maumere ini, secara tak langsung ikut mendukung program AFK Sikka untuk terus mempromosikan olahraga futsal di Kabupaten Sikka," ungkap Femmy.

Selain itu, wanita murah senyum itu juga berharap, agar turnamen futsal semacam ini bisa diselenggarakan setiap tahun, agar olahraga futsal di Kabupaten Sikka makin berkembang.

"Semoga bukan hanya tim dari Basarnas Kota Maumere yang menyelenggarakan turnamen futsal semacam ini, saya berharap juga kepada instansi-instansi pemerintahan lain di Kabupaten Sikka, agar dapat menggelar turnamen futsal demi perkembangan olahraga futsal di Sikka dan Provinsi NTT," tutup Femmy.

KOMENTAR