Atta Elayyan, Kiper Timnas Futsal Selandia Baru Jadi Bagian Korban Penembakkan

Rabu , 20 Maret 2019 | 00:06 | view: 240
Atta Elayyan, Kiper Timnas Futsal Selandia Baru Jadi Bagian Korban Penembakkan
Kiper Timnas Futsal Selandia Baru, Mohammad Atta Elayyan (foto/net)

SEVENSPORTAINMENTCOM - Tragedi penembakan masjid di kota Christchurch, Selandia Baru, dikabarkan hingga saat ini telah menewaskan 50 orang dari 35 negara berbeda di seluruh dunia.

Salah seorang korban meninggal dalam tragedi serangan teroris itu adalah Kiper Timnas Futsal Selandia Baru, Atta Elayyan.

Penjaga gawang berusia 33 tahun itu, menjadi korban meninggal saat melaksanakan salat Jumat di Christchruch, dailymail melaporkan.

Sepanjang karirnya, Atta telah bermain di 19 pertandingan internasional untuk Futsal Whites dan pada 2014, ia mengantarkan Mainland Futsal menjadi juara. Dia bahkan menerima penghargaan pemain terbaik.

Pria berdarah Palestina itu lahir di Kuwait 21 Juni 1985. Ia pindah ke Selandia Baru pada 1992. Ayahnya, Mohammed Elayyan, adalah salah satu pendiri Masjid Al Noor.

Kepala Eksekutif Sepakbola Selandia Baru Andrew Pragnell melalui akun Twitternya mengatakan, masih sulit untuk memahami apa yang terjadi di Christchurch pada Jumat siang.

“Atas nama semua orang di Sepak bola Selandia Baru, pikiran dan doa kami ditujukan kepada siapa pun yang terdampak oleh tindak kekerasan keji ini,” ujarnya.

 

KOMENTAR