Diakhir Masa Jabatan, Frans Lebu Raya Akan Meresmikan GOR Futsal Berstandar Internasional

Sabtu , 30 Juni 2018 | 20:04 | view: 298
Diakhir Masa Jabatan, Frans Lebu Raya Akan Meresmikan GOR Futsal Berstandar Internasional
Gubernur NTT, Frans Lebu Raya
POPULER

SEVENSPORTAINMENT - Kepemimpinan Frans Lebu Raya sebagai Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) tinggal menghitung hari. Salah satu agenda diakhir masa jabatannya yakni akan meresmikan Gedung Olahraga (GOR) Futsal NTT.

Demikian dikatakan Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) NTT, Jimmi Sianto kepada media ini, Sabtu (30/6/2018) siang di Sekretariat AFP NTT. Menurutnya, proses pekerjaan GOR Futsal telah rampung sehingga siap diresmikan oleh Gubernur Frans Lebu Raya.

"Saya liat progres pekerjaannya  sudah rampung sehingga dalam waktu dekat akan diresmikan oleh pak Gub. Ya, semoga ini akan jadi hadiah yang baik diakhir masa jabatan beliau," jelas Jimmi.

Saat ditanyakan tentang pemberian nama GOR Futsal, anggota DPRD NTT 2 Periode tersebut mengatakan belum bisa memberikan kepastian nama karena masih berkoordinasi dengan Gubernur.

"Kita mesti berkoordinasi dengan pak Gub sebagai kepala daerah. Nanti kita akan sampaikan ke publik terkait nama GOR tersebut," papar Jimmi dengan nada optimis.

Selepas acara peresmian, jelas Jimmi akan dilanjutkan dengan pertandingan turnamen Futsal Piala Gubernur Frans Lebu Raya Cup. (Hendrik)

KOMENTAR