Wakil Indonesia, Vamos Mataram Menang di Laga Perdana AFC Futsal Club Championship 2018

Rabu , 01 Agustus 2018 | 20:17 | view: 114
Wakil Indonesia, Vamos Mataram Menang di Laga Perdana AFC Futsal Club Championship 2018
Selebrasi para pemain Vamos Mataram, setelah menang atas wakil Myanmar (foto/pssi)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Wakil Indonesia, Vamos Mataram berhasil menang meyakinkan atas Victoria University College FC Myanmar di laga perdana AFC Futsal Club Championship 2018.

Pada laga yang berlangsung di GOR UNY Yogyakarta, Rabu (1/8/2018) siang WIB. Vamos ungguli Victoria dengan skor telak 8-1.

Vamos langsung menguasai jalannya pertandingan sejak awal laga. Al Fajri Zikri membuka keunggulan Vamos dengan sepakannya di menit ke-5. Dennis Guna Bawana menambah keunggulan Vamos di menit ke-7.

Satu menit berselang, Bagus Himawan bawa Vamos semakin menjauh. Vamos masih menambah dua gol lagi lewat kaki Anzar di menit ke-10 dan Nandi Sukmawijaya dengan gol back heelnya di menit ke-15.

Babak pertama usai untuk keunggulan Vamos atas Victoria dengan skor meyakinkan 5-0.

Pada babak kedua, Victoria yang tertinggal langsung menekan pertahanan Vamos. Hasilnya mereka berhasil memperkecil ketertinggalan melalui Naing Lin Tun Kyaw di menit ke-29.

Vamos tidak tinggal diam dan kembali menjauh melalui gol Marvin Alexa di menit ke-31. Bagus kemudian mencetak gol keduanya di menit ke-37. Gol bagi Vamos masih bertambah melalui sontekan Iqbal Aliefian di menit ke-39.

Pertandingan pun usai untuk kemenangan Vamos atas Victoria dengan skor 8-1. Kemenangan yang membuka peluang wakil Indonesia itu untuk lolos ke babak selanjutnya.

(Rijal)

Sumber: Bolalob

KOMENTAR