Surprise! David Beckham Liburan Bersama Keluarga di NTT Selama Seminggu

Jumat , 10 Agustus 2018 | 16:58 | view: 11458
Surprise! David Beckham Liburan Bersama Keluarga di NTT Selama Seminggu
David Beckham dan Keluarganya (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT - Pulau Sumba di Provinsi NTT memiliki banyak destinasi wisata yang ciamik dan menarik wisatawan mancanegara. David Beckham dan sekeluarga, kabarnya liburan di sana selama 1 minggu.

Bertolak dari Bali, David Beckham bersama keluarganya lanjut liburan ke Sumba. Salah seorang pengguna akun Facebook bernama Robi Kale yang memposting foto-foto Beckham di Sumba. Dilihat dari akun Facebooknya, Jumat (10/8/2018) pria yang sepertinya bekerja di Bandara Tambolaka, Sumba Barat Daya tersebut selfie bersama David Beckham.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keluarga Beckham yang memposting foto-foto di medsos perihal liburannya mereka di Sumba. Sebab saat di Bali, baik David Beckham, istrinya Victoria Beckham sampai anaknya Romeo Beckham memposting liburannya di Bali via Insta Story.

Dari sumber terpercaya di Sumba, David Beckham sekeluarga bermalam di Resort Nihiwatu. Berapa lama mereka akan menghabiskan liburan di Sumba?

"David Beckham berlibur selama 1 minggu di Sumba (NTT)," kata sumber terpercaya seperti dilansir Sevensportainment.com.

Untuk diketahui, Sumba mempunyai deretan destinasi wisata yang mampu mencuri hati. Ada Pantai Bawana, Danau Weekuri, Air Terjun Lapopu, Kampung Praijing, Savana Puru Kambera dan masih banyak lagi termasuk Resort Nihiwatu yang mendunia.
(Hendrik)

KOMENTAR