Winger Persib tak Rayakan Idul Fitri di Bandung

Minggu , 10 Juni 2018 | 22:33 | view: 120
Winger Persib tak Rayakan Idul Fitri di Bandung
Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Febri Hariyadi dikabarkan tak akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H di Bandung. Winger andalan Persib Bandung itu berencana berlebaran di Surabaya Jawa Timur, di kampung halaman ayahnya.

Dikutip dari simamaung, Febri mengatakan, “Lebaran tahun ini pasti ke luar kota, karena orang tua juga orang Jawa Timur. Mungkin ada rencana kumpul di keluarga bapak di Surabaya,” kata Bow sapaan akrab sang pemain.

Febri lebih lanjut menceritakan, kebiasaan keluarganya yang sering bergiliran merayakan hari raya Idul Fitri di Bandung atau Surabaya. Ia mengatakan tak ada oleh-oleh spesial biasanya sepulang dari kota pahlawan itu. Hanya silaturahmi bersama keluarga ayahnya.

“Tahun kemarin di Bandung tahun sekarang ke sana (Surabaya), jadi ganti-ganti. Oleh-oleh sih enggak ada, tapi yang jelas ya silaturahmi sama keluarga bapak karena sudah lama juga kan dan ketemunya juga setahun sekali,” ceritanya.

Tim Persib Bandung sendiri memang tengah dalam masa liburan sejak kemenangan lawan PSMS, 5 Juni lalu. Para pemain memanfaatkannya untuk mudik ke kampung halamannya masing-masing.

Selain Bow, Supardi pulang ke Pekan Baru, Hariono ke Sidoarjo. Para legiun asing pun memanfaatkan libur ini untuk pulang ke negaranya, seperti Bojan Malisic ke Serbia, In-Kyun Oh ke Korea Selatan, dan pelatih Mario Gomez ke Argentina. Hanya Jonatan Bauman yang berlibur ke Bali. (Rijal)

KOMENTAR