Hotel di Rusia Sediakan Boneka Sex untuk Manjakan Turis Piala Dunia

Senin , 11 Juni 2018 | 14:13 | view: 54
Hotel di Rusia Sediakan Boneka Sex untuk Manjakan Turis Piala Dunia
Robot sex (foto/ilustrasi)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Pagelaran akbar turnamen sepakbola terbesar sejagad raya tinggal menghitung hari. Rusia sebagai tuan rumah di event 4 tahunan ini tentu ingin memanjakan jutaan fans yang sengaja datang ke negaranya untuk menyaksikan rangkaian pertandingan dari 32 negara yang berlaga.

Demi memanjakan jutaan fans yang datang ke Rusia, pihak penyelenggara sudah mempersiapkan banyak hal. Salah satu hotel bahkan telah menyediakan robot seks untuk membuat nyaman tamu yg singgah di hotel itu.

The Dolls Hotel, Moskow, salah satu hotel yang akan menyediakan jasa tersebut sudah mempersiapkan robot seks. Pihak hotel telah menyiapkan lima robot seksi yang masing-masing bernama Lolita, Sasha, Natasha, Alise, dan Isilel.

Jika dilihat sekilas, robot-robot cantik ini tak ada bedanya dengan wanita sungguhan. Selain memiliki tubuh yang seksi, mereka juga bisa mengeluarkan suara dan berbicara dengan manusia.

Untuk melayani tamu selama satu jam, The Dolls Hotel mematok harga £17,75 atau setara Rp335.000 hingga £29,50 atau setara Rp559.000. Harga tersebut bisa bertambah £60, dan uang itu sudah termasuk dengan risiko kemungkinan ruangan akan disadap intelijen Rusia, FSB. (Rijal)

KOMENTAR