Viking Batujaya Gelar Acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Kepada Anak Yatim

Rabu , 13 Juni 2018 | 22:30 | view: 976
Viking Batujaya Gelar Acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Kepada Anak Yatim
Penyerahan santunan secara simbolis bagi anak yatim, oleh anggota Viking Batujaya

SEVENSPORTAINMENT.COM - Komunitas suporter Persib Bandung, Viking Persib Club koordinator wilayah kacamatan Batujaya, Karawang, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan kepada anak-anak yatim dan piatu yang berada di sekitaran basecamp mereka, di desa Telukambulu, kecamatan Batujaya, kabupaten Karawang.

Dalam acara yang digelar pada Rabu sore (13/6/2018) itu, hampir seluruh perwakilan koordinator lapangan (korlap) yang berada dalam naungan Viking Batujaya hadir.

Di sela-sela acara, Yorry Dzarkaef, ketua umum Viking Batujaya mengatakan, saat ini Viking Batujaya memiliki 13 korlap yang mewakili 10 desa yang masuk dalam teritori kecamatan Batujaya, ditambah 2 korlap dari kecamatan lain dan 1 korlap lagi yang mewakili siswa SMP dan SMA pecinta Persib Bandung, yang dinamai Viking School Batujaya.

"Alhamdulillah, sore ini hampir seluruh perwakilan korlap hadir. Karena tujuan acara ini sejatinya adalah sebagai ajang silaturahmi antar anggota Viking yang ada di Batujaya. Jadi selain buka puasa bersama dan berbagi rejeki kepada anak-anak yatim, kami juga bisa bersilaturahmi di sini", ungkap Yorry.

Sementara itu, dalam acara yang telah rutin diselenggarakan selama 8 tahun terakhir tersebut, Viking Batujaya pada tahun ini berhasil mengumpulkan donasi dari tiap anggotanya yang kemudian diberikan dalam bentuk santunan kepada 15 orang anak yatim.

Syamsu Rijal, salah seorang pendiri komunitas pecinta Persib Bandung di kecamatan Batujaya itu, dalam sambutan singkatnya menekankan kepada seluruh anggota Viking Batujaya agar selalu bersikap positif dan menghormati kesucian bulan Ramadhan.

"Mari bersama kita jaga kondusifitas dan kesucian bulan Ramadhan, jangan kotori dengan tindakan negatif yang pada akhirnya akan merugikan diri sendiri dan keluarga", tegasnya.

(Rijal)

KOMENTAR