Cita Citata Jagokan Spanyol dan Portugal di Piala Dunia

Kamis , 14 Juni 2018 | 13:51 | view: 76
Cita Citata Jagokan Spanyol dan Portugal di Piala Dunia
Cita Citata (foto/munady widjaja-kumparan)
POPULER

SEVENSPORTAINMENT.COM - Gelaran Piala Dunia memang menjadi magnet tersendiri bagi para pecinta sepak bola, pun begitu bagi pedangdut cantik asal Bandung, Jawa Barat, Cita Citata.

Biduan mungil yang terkenal dengan lagu Goyang Dumang itu mengaku kerap menonton pertandingan sepakbola di rumahnya baik sendiri atau pun nonton bareng bersama keluarganya.

Walaupun Indonesia tak ikut serta dalam ajang bergengsi sepakbola 4 tahunan itu, Cita Citata mengaku punya jagoan lain yang akan ia dukung.

Pedangdut berusia 23 tahun yang juga masuk dalam deretan artis yang akan mengisi acara opening ceremony Piala Dunia yang disiarkan langsung oleh salah satu tv swasta nasional itu, mendukung Timnas Spanyol dan Portugal.

Seperti yang dikutip dari laman kumparan, Cita Citata mengungkapkan, “Aku sih kalau enggak (menjagokan) Spanyol ya, Portugal dong".

Ganteng-ganteng soalnya, ha-ha-ha. Yang penting pemainnya. Yang penting pokoknya ganteng-ganteng, deh, enggak cuma (Cristiano) Ronaldo, semua ganteng, ha-ha-ha. Nonton sebenarnya bukan bolanya, tapi cowok-cowoknya.” sambungnya.

Piala Dunia 2018 akan akan segera dimulai malam nanti, Kamis 14 Juni hingga 15 Juli 2018 mendatang.

Sebagai pertandingan pembuka, akan ada duel menarik yang akan mempertemukan tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi di Luzhniki Stadium. (Rijal)

KOMENTAR