Usai Raih Penghargaan AMI 2018, Marion Jola Kembali Rilis Singel Kedua, "So In Love"

Kamis , 04 Oktober 2018 | 20:19 | view: 1138
Usai Raih Penghargaan AMI 2018, Marion Jola Kembali Rilis Singel Kedua,
Marion Jola saat menyabet penghargaan AMI 2018

SEVENSPORTAINMENT - Usai mendapat penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 dalam kategori Pendatang Baru Terbaik Terbaik berkat singel "Jangan", Marion Jola kembali merilis singel terbarunya yang berjudul "So In Love" di bawah label rekaman Universal Music Indonesia.

"Ini adalah singel kedua dalam waktu dua bulan setelah penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2018 itu merilis single perdana berjudul 'Jangan' pada Juli 2018 lalu. Kini videonya telah ditonton lebih dari 20 jutaviewers," tulis Universal Music Indonesia seperti dikutip Sevensportainment.com dari Kompas.com, Kamis (4/10/2018).

"So In Love" menjadi singel yang ringan, asyik didengar, dan tetap mengedepankan nuansa musik pop R&B di dalam aransemen musiknya. Kekuatan suara Marion Jola yang seksi dan enak untuk didengar itu semakin menggarisbawahi bahwa lagu tipe seperti inilah yang menjadi senjata utama Marion Jola dalam mengarungi industri musik Tanah Air sebagai penyanyi," demikian Universal Music Indonesia menjelaskan.

Pada lagu ini, jelas terdengar Marion Jola sangat nyaman dalam mengekspresikan kemampuan suaranya yang mumpuni. Aransemen musik yang dihadirkan juga sangat sederhana, tanpa adanya bunyian yang berlebih.

Suatu kekuatan musik pop Rn’B yang sempurna, indah, dan sangat nyaman di telinga bagi siapapun yang mendengarnya. Lagu ini sendiri menceritakan tentang kisah percintaan yang biasa terjadi di kehidupan anak muda. Bertemu, suka, hingga jatuh cinta.

"Suatu cerita yang simpel dan menyenangkan, tanpa ada bumbu drama di dalamnya. Komposisi terbaik dari lirik dan musik dari sebuah lagu yang menarik. Selamat menikmati," tuntas Universal Music Indonesia.

(Hendrik)

KOMENTAR