Turut Berduka, Gitaris Queen Sampaikan Pesan Belasungkawa Pada Seventeen

Selasa , 25 Desember 2018 | 15:56 | view: 214
Turut Berduka, Gitaris Queen Sampaikan Pesan Belasungkawa Pada Seventeen
Band rock legendaris dunia, Queen (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Kabar tsunami di Selat Sunda pada Sabtu malam (22/12/2018) menyebar luas ke penjuru dunia dan menarik simpati berbagai kalangan.

Salah satunya Brian May, gitaris band legendaris dunia 'Queen'. Ia bahkan juga turut menyampaikan rasa bela sungkawa yang mendalam pada 'Seventeen'.

Hal tersebut ia sampaikan lewat unggahan dalam akun Instagram pribadinya. Lewat akun @brianmayforreal, rocker 71 tahun itu mengunggah tangkapan berita televisi yang mengabarkan peristiwa yang menimpa band asal Yogyakarta itu.

“Sebuah kabar yang menyedihkan dan mengejutkan. Mengirim doa untuk kalian Seventeen dan semua yang menjadi korban dalam tragedi ini. Bri," tulis Brian dalam unggahan di akun Instagram-nya, Selasa (25/12/2018).

Seperti diketahui, personil band Seventeen menjadi salah satu korban bencana tsunami pantai Selat Sunda akhir pekan lalu. Saat band asal Jogjakarta itu sedang konser di salah satu acara di bibir pantai Anyer, tsunami tiba-tiba menghantam.

Tiga dari empat orang personil Seventeen kemudian dinyatakan meninggal dalam bencana tersebut. Kini band yang populer lewat lagu "Selalu Mengalah" itu hanya menyisakan Ifan (Vokalis) seorang.

Bahkan beredar kabar belakangan ini, Ifan akhirnya menyatakan bahwa grup band Seventeen resmi bubar, dan dia (Ifan) undur diri dari dunia hiburan.

KOMENTAR