Kabar Duka, Ibunda Andmesh Kamaleng Meninggal Dunia

Kamis , 27 Desember 2018 | 09:16 | view: 1164
Kabar Duka, Ibunda Andmesh Kamaleng Meninggal Dunia
Juara Rissing Star Indonesia asal NTT, Andmesh Kamaleng (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Ibunda dari Andmesh Kamaleng, penyanyi asal Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur, dikabarkan meninggal dunia pada malam tadi, Rabu (26/12/2018), di rumah sakit Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof. Dr. WZ Yohannes, Kupang.

Kabar duka tersebut didapat langsung dari akun instagram pribadi milik penyanyi 21 tahun itu, @andmeshkamaleng_. Dalam sebuah postingannya, Andmesh mengunggah foto ibunda tercintanya, serta dibubuhi dengan captions 'Bahagia di Surga Mama'.

Terpantau setelahnya, ucapan dukacita mengalir dari beberapa pesohor tanah air. Di antaranya dari Regina Indonesian Idol yang berkomentar; Adeekk,, turut berdukacita yg sedalam2nya yaah, Tuhan Yesus lebih sayang Mama. Ada juga komentar dari Solois kenamaan Indonesia lainnya, Anji. Dia berkomentar; turut berdukacita Bro.

Tak hanya dari kalangan musisi, ucapan dukacita pun mengalir dari pesohor lainnya. Yabess Roni, pesepakbola nasional yang juga berasal dari Pulau Alor, NTT pun tak ketinggalan menyampaikan rasa dukacitanya untuk Andmesh, pemain Bali United itu berkomentar; yang kuat ee adik. Turut berdukacita.

Ucapan dukacita pun muncul dari Ketua Komisi V DPRD NTT, Jimmi Sianto. Pria yang terkenal punya kepedulian tinggi terhadap para pemuda berprestasi dari NTT itu berkomentar; turut berduka cita ame.

Andmesh merupakan juara ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia musim kedua yang ditayangkan di stasiun televisi RCTI pada tahun 2016-2017 lalu. Sebelum namanya meroket seperti saat ini, Andmesh telah menggeluti dunia tarik suara dengan mengikuti berbagai lomba sejak ia duduk di bangku taman kanak-kanak (TK).

Dia pernah ikut lomba nyanyi dari panggung ke panggung mulai dari bersolo karier maupun dengan Band yang sukses menjadi juara di Pensi SMA Kr. Mercusuar Kupang. Dia juga sering Ikut bapaknya manggung. Ayahnya Andmesh merupakan pemain keyboard. Setelah ayahnya meninggal tahun 2014, Andmesh mulai nyanyi sendiri.

Andmesh Kamaleng yang merupakan Alumni SMA Negeri 3 Kupang ini suka menggunakan busana khas daerah. Suara Andmesh memang luar biasa merdu. Suaranya bisa membuat luluh yang mendengarnya. Dia juga pandai menyanyikan lagu dengan irama jazz. Bahkan Andmesh Kamaleng berhasil memukau juri dengan meyanyikan lagu milik Beyonce yang dia ubah aransemennya menjadi lagu jazz. Ada yang bilang dia mirip dengan almarhum Mike Mohede.

KOMENTAR