Kabar Duka, Ronaldinho KW Asal Jawa Barat Meninggal Dunia

Selasa , 22 Januari 2019 | 19:27 | view: 208
Kabar Duka, Ronaldinho KW Asal Jawa Barat Meninggal Dunia
Ronaldinho KW Asal Jawa Barat, Ronaldikin (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Sebuah kabar duka datang dari dunia olahraga Indonesia. Sodikin, warga Indonesia yang dijuluki kembaran Ronaldinho telah berpulang ke hadapan sang Pencipta.

Sodikin sendiri kerap menghiasi layar kaca Indonesia di medio tahun 2000an. Ia dikenal publik karena memiliki wajah yang mirip dengan pesepakbola legendaris asal Brasil, Ronaldinho, sehingga ia diberi julukan sebagai Ronaldikin.

Ronaldikin sendiri dikenal sebagai salah satu penggemar berat AC Milan. Ia juga tergabung di salah satu komunitas resmi penggemar AC Milan di Indonesia, Milanisti Indonesia.

Pada sore hari ini, akun resmi Milanisti Indonesia berbagi kabar duka mengenai berpulangnya Ronaldikin ke hadapan Sang Khalik.

Melalui akun twitter mereka, Milanisti Indonesia memberikan kabar duka bahwa Ronaldikin sudah menemui sang penciptanya.

"Innalillahi wa Innalillahi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Sodara kita yang bernama Sodikin atau biasa kita kenal dengan Ronaldikin.Almarhum semasa hidupnya sering bergabung dengan banyak kegiatan Milanisti Indonesia. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi ALLAH SWT" bunyi pernyataan Milanisti Indonesia.

Ronaldikin sendiri dikabarkan meninggal karena mengalami sakit infeksi Paru-paru atau yang dikenal juga dengan penyakit Pneumonia.

Di akun Facebook pribadinya, salah satu sanak keluarga Ronaldikin baru-baru ini menggunggah video Ronaldikin yang terbaring sakit di RS Al Ihsan Baleendah. Pada video itu terlihat Ronaldikin mengenakan alat bantu pernafasan sambil terkulai lemas.

Dalam video itu pihak keluarga memohon doa dari seluruh kerabat Ronaldikin agar ia bisa cepat sembuh, dan pihak keluarga juga meminta maaf jika Ronaldikin memiliki kesalahan selama masa hidupnya.

Ronaldikin tutup usia pada Selasa (22/1/2019) hari ini di Rumah Sakit Al Ihsan, Baleendah, Bandung. Dia menderita sakit radang paru-paru.

KOMENTAR