WAG‘s Cantik Ini Terlihat Terus Berdoa di Tribun, di Laga Inggris Vs Kolombia

Rabu , 04 Juli 2018 | 14:33 | view: 94
WAG‘s Cantik Ini Terlihat Terus Berdoa di Tribun, di Laga Inggris Vs Kolombia
Megan Davinson (foto/reuters)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Istri dan teman wanita pesepakbola, atau yang lebih akrab disebut WAG's, di timnas Inggris memang terkenal akan kecantikannya. Kehadiran mereka di tribun stadion menjadi pemanis tersendiri di setiap kali the three lion berlaga.

Seperti yang terlihat pada laga Inggris kontra Kolombia di babak 16 besar Piala Dunia 2018, Rabu (4/7/2018) dinihari WIB. Megan Davison, pacar dari kiper timnas Inggris, Jordan Pickford, terus mendapat sorotan kamera hampir di sepanjang laga.

Megan terlihat terus menundukkan kepala sembari mengatupkan kedua tangan di depan wajahnya. Seolah dia tengah memohon sesuatu.

Diduga Megan sedang memanjatkan doa kepada yang Maha Kuasa, agar tim yang dibela pacarnya mampu memenangkan pertandingan tersebut.

Doa wanita berusia 22 tahun itu terbukti ampuh, di akhir laga, the three lion akhirnya mampu mengandaskan perlawanan Kolombia lewat drama adu penalti.

Dengan kemenangan tersebut, Harry Kane cs berhak lolos ke fase perempat final Piala Dunia 2018 dan akan besua Swedia, pada Sabtu (7/7/2018) mendatang.

 (Rijal)

KOMENTAR