7 Alasan Kenapa Pesepakbola Kerap Digandrungi Wanita

Rabu , 04 Juli 2018 | 22:23 | view: 164
7 Alasan Kenapa Pesepakbola Kerap Digandrungi Wanita
Pesepakbola selalu punya daya pikat tersendiri di hadapan para wanita (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Pemain sepak bola selalu menjadi magnet tersendiri bagi kaum wanita, selain karena uang berimpah dan wajah tampannya, para seniman lapangan hijau ini juga memiliki daya tarik yang tak dimiliki atlit lain dari cabang olah raga lain.

Kehadiran wanita-wanita cantik di tribun stadion belakangan ini pun, sering diteranggarai karena alasan ingin menyaksikan gerak sporty nan kasual dari para pemain tampan tersebut.

Bukan hanya karena tampan dan memiliki harta berlimpah, wanita kerap menggandrungi para pesepakbola karena alasan lain.

Pada Liputan 7 kali ini, Seven Sportainment merangkum 7 alasan kenapa pesepakbola selalu memiliki daya pikat di hadapan para wanita.

Berikut rangkumannya:

1. Dikutip dari Ezine, tubuh pesepakbola biasanya ideal; tidak terlalu kurus, tidak juga gemuk karena memiliki pola latihan yang rutin. Wanita menyukai pria yang bisa menjaga bentuk tubuhnya karena mencerminkan tubuh yang sehat dan subur.

2. Latihan keras di gym membuat para pesepakbola memiliki bentuk tubuh yang bugar dan kekar. Para wanita akan jatuh hati karena pada umumnya wanita akan merasa terlindungi apabila memiliki pasangan yang kuat. 

3. Meski berbadan kekar, namun pesepakbola memiliki besar otot yang merata. Seorang pakar olahraga dan ortopedi Dr. David Geier mengatakan, bentuk tubuh pesepakbola lebih menarik ketimbang atlet basket. Atlet basket memiliki otot bahu dan lengan yang lebih besar yang tampak mengintimidasi.

4. Pesepakbola dilatih untuk memiliki stamina yang oke. Penelitian Universitas Zurich pernah menyimpulkan, pesepakbola memiliki kombinasi ideal antara kekuatan dan ketahanan. Faktor yang disukai perempuan. 

5. Sifat kompetitif tidak hanya diperlukan bagi pesepakbola untuk mencapai karier yang baik. Pria yang memiliki sifat ini akan berusaha keras untuk mendapatkan tujuannya, termasuk meluluhkan hati wanita cantik.

6. Kalah/menang menjadi pemandangan umum di dalam sepakbola sehingga para pemain terlarut di dalamnya. Pemain-pemain tidak segan berteriak, bergembira, atau bahkan menangis. Keterbukaan emosional pria juga menjadi daya tarik tersendiri.

7. Sisi tangguh dan rapuh yang beririsan adalah salah satu faktor pemikat pria di mata wanita. Para pesepakbola tidak jarang memperlihatkan sisi emosional di dalam pertandingan. Sebuah studi mengungkapkan, pria yang menunjukkan emosi disukai wanita karena lebih bisa mengenal kepribadian sebenarnya.

(Rijal)

KOMENTAR