Sempat Tegang, Via Vallen Akhirnya Puas Melihat Langsung Timnas U-16 Menang atas Vietnam

Jumat , 03 Agustus 2018 | 07:41 | view: 124
Sempat Tegang, Via Vallen Akhirnya Puas Melihat Langsung Timnas U-16 Menang atas Vietnam
Via Vallen saat menyaksikan laga Timnas U-16 vs Vietnam U-16 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo (foto/net)
POPULER

SEVENSPORTAINMENT.COM - Pedangdut papan atas Indonesia, Via Vallen, kembali menghangatkan tribun VIP Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (2/8/2018). Pelantun tembang "Sayang" itu hadir langsung memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-16 saat menghadapi Vietnam. 

Bersama kedua orang tuanya, Via Vallen yang mengenakan jersey Timnas Indonesia itu melihat dengan seksama jalannya pertandingan. Sempat terlihat tegang, saat Indonesia kebobolan lebih dulu oleh Vietnam. 

Namun akhirnya, penyanyi kelahiran Sidoarjo itu berjingkrak kegirangan setelah para pemain Timnas membobol gawang Vietnam empat gol. Hingga laga usai, Timnas Indonesia akhirnya menang 4-2.

"Timnas U-16 mainnya ganas. Vietnam juga bagus, tapi kita bisa membuat mereka keteteran. Tegang juga melihatnya, tapi hasil akhirnya sangat puas. Mudah-mudahan berikutnya lebih ganas lagi," ujar Via usai laga, seperti yang dikutip dari laman Viva Sport, Jumat (3/8/2018)

Tidak hanya sekali ini Via Vallen datang langsung mendukung Timnas. Di ajang Piala AFF U-19 lalu, dia juga datang langsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. 

Kemenangan di laga ini jelas membuat peluang skuat Garuda Asia untuk lolos ke semifinal semakin besar. Sebab, di sisa dua pertandingan tim besutan Fakhri Husaini hanya akan melawan tim-tim yang levelnya berada setingkat di bawah, yakni Kamboja dan Timor Leste.

(Rijal)

KOMENTAR