Senyum Rivaldi Elvans, Bocah Asal Kupang Saat Bertemu Marc Marquez

Minggu , 04 November 2018 | 20:42 | view: 140
Senyum Rivaldi Elvans, Bocah Asal Kupang Saat Bertemu Marc Marquez
Revaldi Elvans Krisna bersama Marc Marquez (foto/detik)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Bocah asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, Rivaldi Elvans Krisna, yang sempat menggemparkan dunia dengan videonya yang menirukan suara komentator MotoGP, Nick Harris. Akhirnya tiba di Malaysia guna memenuhi undangan spesial dari pihak MotoGP.

Dikutip dari laman detikSport, Valdy terlihat sudah tiba di Negeri Jiran sejak Jumat (2/11/2018) pagi. Ia pun seperti menjadi tamu kehormatan di paddock MotoGP. Bocah yang akrab disapa Dady itu bahkan bertemu dengan sejumlah pembalap kelas primer seperti Scott Redding dan juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez.

Pembalap asal Spanyol itu ternyata sangat kagum dengan aksi Valdy menirukan suara Nick Harris di atas sepeda motor. Dalam salah satu unggahan di akun Instagram resmi MotoGP, Marc Marquez terlihat tertawa lepas sambil merangkul Valdy yang duduk di atas sepeda motor.

“Marc bertemu si bintang muda. Marc Marquez tampak sangat kagum dengan cara Valdy mengomentari kemenangannya di MotoGP Thailand,” tulis akun Instagram MotoGP, Sabtu (3/11/2018).

“Komentator cilik ini juga menjalani hari terbaik dengan menemui semua pahlawannya akhir pekan ini!” imbuh akun tersebut.

KOMENTAR