Hari Ini, Valentino Rossi Akan Luncurkan MotoGP Baru Yamaha di Jakarta

Senin , 04 Februari 2019 | 10:44 | view: 348
Hari Ini, Valentino Rossi Akan Luncurkan MotoGP Baru Yamaha di Jakarta
Motor baru tim Moviestar Yamaha untuk MotoGP 2019 (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Hari ini, Senin (4/2/2019), Valentino Rossi dan Maverick Vinales kembali berada di Jakarta. Mereka akan meluncurkan motor Yamaha untuk MotoGP 2019.

Valentino Rossi dan Maverick Vinales dipastikan menjadi bagian dari launching tim Monster Energy Yamaha MotoGP yang akan dilangsungkan di Jakarta. Peluncuran akan dilakukan di Four Season Hotel.

"Akan seperti apa 2019 YZR-M1 milik Valentino Rossi dan Maverick Vinales? Cari tahu besok dengan tonton perkenalan tim kami yang disiarkan langsung dari Jakarta, Indonesia," tulis tim Yamaha melalui akun twitter resmi mereka.

What will @ValeYellow46's and @mvkoficial12's 2019 YZR-M1s look like? Find out tomorrow by watching our team presentation, streamed live from Jakarta, Indonesia. #BeastModeOn | #MonsterEnergy | #YamahaMotoGP | #MotoGP | @MonsterEnergy pic.twitter.com/tjnKJ5GHZO
— Monster Energy Yamaha MotoGP (@YamahaMotoGP) February 3, 2019

Maverick Vinales melalui akun Instagramnya juga menunjukan bahwa dirinya sedang menuju ke Jakarta. Ia mengunggah foto di dalam pesawat dengan caption "See you soon Jakarta".

Sementara, Valentino Rossi sudah sejak bulan lalu membocorkan bahwa ia bakal mengunjungi Jakarta untuk memperkenalkan motor baru Yamaha. Beberapa akun media sosial memuat foto The Doctor sudah sampai Jakarta pada Minggu malam.

"Tahun ini kami akan meluncurkan Yamaha di Indonesia dan akan ada banyak fans yang menunggu. Kami akan memperlihatkan livery terbaru dan aku tidak bisa banyak mengatakannya karena rahasia," kata Rossi kepada Che Tempo, yang dikutip GPOne.

Usai mengunjungi Indonesia, Rossi dan Vinales langsung terbang ke Malaysia untuk mengkuti tes pra musim di Sirkuit Sepang pada Rabu (6/1/2019).

Sumber: detikSport

KOMENTAR