Berkunjung ke Bandung, Marquez Diajak Keliling Kota Naik Bandros

Sabtu , 09 Februari 2019 | 12:14 | view: 388
Berkunjung ke Bandung, Marquez Diajak Keliling Kota Naik Bandros
Marc Marquez saat tiba di Gedung Sate, Bandung (foto/net)

SEVENSPORTAINMENT.COM - Juara dunia MotoGP, Marc Marquez tiba di Bandung pada hari ini, Sabtu (9/2/2019). Dia beserta rombongan mendarat di bandara Husein Sastra Negara, pada sekitar pukul 7:55 WIB. Marquez akan menjalani sejumlah agenda di Kota Kembang.

Di sela-sela tes pramusim yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 6-8 Februari 2019, pebalap 25 tahun itu memanfaatkan liburannya untuk menyambangi ke Kota Bandung. Di sana, Marquez kemudian diajak keliling Kota dengan menggunakan mobil Bandung Tour On Bus, atau yang akrab disebut Bandros.

Mobil Bandros yang dinaiki Marquez tak berjalan sendirian, konvoi motor turut mengikuti pebalap berjuluk The Baby Alien itu.

Rombongan kemudian berjalan menyusuri beberapa kawasan terkenal di Kota Bandung, seperti Jalan Asia Afrika yang terkenal dengan Gedung Merdeka, Jalan Braga, Viaduct, dan Wastu Kencana. Mereka juga melintasi Jalan Merdeka, Dago, Dipatiukur, sebelum akhirnya berhenti di Gedung Sate.

Marquez tiba di Gedung Sate pukul 11.00 WIB, dan disambut oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Jawa Barat, Dady Iskandar. Selama singgah di gedung bersejarah itu, Marquez juga berkesempatan mengenal lebih dekat sejarah kota Bandung di Museum Gedung Sate.

Agenda utama Marquez di Kota Bandung kali ini, adalah untuk menghadiri salah satu acara di Trans Studio Mall, Sabtu (9/2/2019) hari ini. Acara tersebut digagas PT Astra Honda Motor dalam tajuk Honda Sport Motorshow.

KOMENTAR